Brigadir T.M Saputra saat menerima Piagam Penghargaan dari Kapolres Aceh Utara

LHOKSUKON – Kapolres Aceh Utara, AKBP Ian Rizkian Milyardin, SIK memberikan penghargaan pada Brigadir T. Murizal Saputra atas dedikasinya menjaga kantor Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) selama pemilu di Kecamatan Tanah Luas, Kabupaten Aceh Utara sambil mengasuh anaknya hingga malam hari.

“Brigadir T.M Saputra sangat berdedikasi dalam melaksanakan tugasnya, demi tugasnya ia rela membawa anaknya ke tempat pengamanan PPK sehingga ia tetap menjaga anaknya dalam menjalankan tugas, oleh karenanya kita mengapresiasi kepada yang bersangkutan dan kita berikan penghargaan karena dedikasinya,” ujar AKBP Ian Rizkian Milyardin, SIK usai pelaksanaan apel gelar pasukan Ops Keselamatan Lalu Lintas, di Mapolres Aceh Utara. Senin (29/4/2019).

Brigadir T.M Saputra sendiri menerima Piagam penghargaan dan sejumlah uang tunai dalam pelaksanaan Apel Gelar Pasukan Ops Keselamatan Rencong-2019.

Sebelumnya, beredar sebuah video yang menunjukkan seorang anggota polisi tengah menjaga anaknya di saat ia juga harus mengamankan kotak suara Pemilu 2019.

Anggota polisi di Aceh Utara itu mendadak viral karena bertugas mengamankan proses rekapitulasi suara Pemilu 2019 sambil menggendong anaknya. Ia terpaksa membawa anaknya karena sang istri telah meninggal dunia dua tahun lebih lalu.

Comments

comments

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here