LHOKSUKON – Ngabuburit adalah sebuah istilah yang sahdu terdengar saat bulan suci Ramadan. kegiatan yang positif yang dilakukan sambil menunggu datangnya buka puasa umat Islam.
Dalam mengisi sebuah kegiatan menjelang berbuka puasa adalah momen saat atau yang ditunggu-tunggu bagi umat muslim terutama para muda mudi atau keluarga di wilayah hukum Polres Aceh Utara, bukan berarti dengan melaksanakan puasa Ramadan kegiatan preventif yang dilakukan oleh Satuan Sabhara Polres Aceh Utara mengendur, tidak demikian.
Patroli yang dilakukan oleh sejumlah anggota Satuan Sabhara Polres Aceh Utara dengan sasaran di jalan raya dan pertokoan/pasar.
“Semoga dengan dilakukan patroli ini secara rutin dalam bulan Ramadan akan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang menunggu berbuka puasa” jelas Kasat Sabhara Polres Aceh Utara, IPTU Hendra Gunawan Tanjung , Rabu (29/05/2019).
Dalam kegiatan tersebut anggota Patroli tidak lupa menyampaikan pesan kamtibmas serta menghimbau kepada warga masyarakat agar dalam mengendarain kendaraan jangan kebut-kebutan/ugal-ugalan karena akan dapat menimbulkan kecelakan baik dirinya maupun orang lain, sehingga tercipta situasi kamtibmas yang kondusif aman dan nyaman.” Pungkasnya.

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here