LHOKSUKON – Tim Pengawasan Operasi (Was Ops) Polda Aceh melakukan pemeriksaan pelaksanaan Operasi Ketupat Rencong 2019 di Polres Aceh Utara, Sabtu (1/06/2019).

Kedatangan rombongan Tim Was Ops, dipimpin oleh AKBP Budi Sumekto diterima oleh Kabag Ops Polres Aceh Utara AKP Iswahyudi, SH didampingi para Kasubbag Ops. Nampak Tim melaksanakan Pemeriksaan Posko Ops Ketupat 2019 di Mako Polres Aceh Utara kemudian menuju Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan.

Tim Was Ops melakukan pemeriksaan, dengan sasaran Ren ops dengan semua pilun operasi, Dukgar operasi, Rengiat dan hasil pelaksanaan harian operasi dan Pengecekan pos pelayanan dan pengamanan.

Tim juga tampak puas melihat kelengkapan dan sarana prasarana Pos Ketupat Polres Aceh Utara. “Sarana prasarana di Pos Yan dan Pos Pam pun cukup memadai. Semoga keberadaan Pos Yan dan Pos Pam ini benar-benar bisa memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat,” ujar Ketua Tim Was Ops AKBP AKBP Budi Sumekto, saat melakukan pengecekan di Pos.

Hasil pemeriksaan disimpulkan oleh team bahwa satgas Ops ketupat Polres Aceh Utara dinyatakan baik, lengkap dan telah siap melaksanakan pengamanan dan pelayanan kepada masyarakat yang akan melaksanakan Hari Raya Idul Fitri 2019.

Comments

comments

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here