LHOKSUKON – Personel Polsek Lhoksukon kembali mengamankan Zulkarnaini alias don alias Legos lantaran dilaporkan membuat kegaduhan di desanya dengan membawa sebilah parang. Minggu malam (9/6/2019).

Pria 44 tahun warga Gampong Blang Rubek Kecamatan Lhoksukon, Aceh Utara yang diketahui mengidap gangguan jiwa diamankan sementara ke ruang tahanan Polsek Lhoksukon untuk menghindari terjadinya hal yang tidak diinginkan.

Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin melalui Kapolsek Lhoksukon Iptu Yussyah Riandi mengatakan, pihaknya mengamankan Zulkarnaini atas permintaan kepala desa dan pihak keluarganya.

“Dititipkan sementara ke Polsek, hari ini pihak keluarga akan membawa Zul alias Legos ke Rumah Sakit Jiwa.” ujar Kapolsek, Senin (10/6/2019).

Sebelumnya, Zulkarnaini alias Legos, bulan puasa lalu, Kamis (23/5/2019) pernah ditangkap karena dilaporkan merampok Mobil. Namun legos akhirnya dibebaskan karena korbannya mencabut laporan.

Bahkan diakhir tahun 2017 lalu, Personel Polsek Lhoksukon pernah mengamankan Legos lantaran dirinya menggigit dan memakan telinga seorang pedagang buah di Kota Lhoksukon.

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here