LHOKSUKON – Dalam rangka memperingati serangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-73, Polres Aceh Utara dan Lhokseumawe menggelar upacara ziarah dan tabur bunga di Taman Makan Pahlawan (TMP) di Desa Blang Panyang, Lhokseumawe, Selasa (18/6/2019).

Upacara ziarah dan tabur bunga tersebut di pimpim langsung Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin, Turut Hadir pula Kapolres Lhokseumawe dan pejabat utama kedua Polres serta pengurus Bhayangkari cabang Aceh Utara dan Lhokseumawe.

Lawatan ke Taman Makam Pahlawan tersebut, diawali prosesi upacara yang diikuti puluhan personel Polres Aceh Utara, Polres Lhokseumawe, dan Brimob dari den B Lhokseumawe. Selesai upacara, Kapolres Aceh Utara memimpin peletakan karangan bunga ke makam pahlawan serta tabur bunga.

Usai rangkaian kegiatan, Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian menuturkan, momentum kunjungan ke Taman Makam Pahlawan hendaknya dapat menjadi renungan bersama. Khususnya dalam meneladani semangat perjuangan para pahlawan.

“Semoga momentum ini bisa memberi spirit bagi aparat kepolisian dalam menjalankan tugas-tugas kepahlawanan untuk masyarakat,” pungkasnya.

Comments

comments

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here