LHOKSUKON – Sebanyak 60 kantong darah berhasil di kumpulkan dalam aksi donor darah yang digelar dalam rangka Memperingati HUT ke- 73 Bhayangkara di Polres Aceh Utara.

Kegiatan ini digelar hasil kerjasama Urkes (Urusan Kesehatan) Polres Aceh Utara dengan PMI Kabupaten Aceh Utara yang digelar Senin (17/06/2019) di Aula Tri Brata Mapolres setempat.

Selain diikuti oleh perosnil Polres Aceh Utara dan Bhayangkari, donor darah juga diikuti oleh anggota TNI dari Sat Radar 231 Lhokseumawe,
LANAL Lhokseumawe dan juga Brimob den B Lhokseumawe.

Paur Kes Polres Aceh Utara Brigadir Ulil Amri mengatakan, donor darah kali ini merupakan rangkaian dari peringatan Hari Bhayangkara ke-73 dan sebagai sumbangsih anggota Polres Aceh Utara untuk melakukan bakti sosial dengan mendonorkan darahnya untuk masyarakat yang membutuhkan.

“Semoga ini bisa membantu masyarakat yang membutuhkan transfusi darah serta semoga apa yang telah kami berikan dapat bermanfaat bagi masyarakat,” ujarnya.

Darah yang terkumpul sebanyak 60 kantong darah dan langsung diserahkan kepada Palang merah Indonesia (PMI) Kabupaten Aceh Utara.

“Darahnya sudah kita serahkan kepada yang berwenang PMI, dan selanjutnya pihak PMI mendistribusikan kepada pihak yang bersangkutan,” ujarnya.

Comments

comments

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here