LHOKSUKON : ND (24) pemuda asal Kecamatan Samudera, Kabupaten Aceh Utara, dibekuk aparat Satuan Reserse Narkoba (Sat Resnarkoba) Polres Aceh Utara. Jum’at (21/6/ 2019) dini hari, Pria itu ditangkap polisi diduga kerap memiliki dan menjual narkotika jenis sabu dikawasannya.

Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin, melalui Kasat Resnarkoba, AKP Ildani Ilyas menjelaskan penangkapan itu berawal dari informasi masyarakat pelaku kerap memiliki dan menjual narkotika jenis sabu di kawasannya.

“Dari hasil penyelidikan kita berhasil menangkap tersangka di perbatasan antara kecamatan Samudera dengan Tanah Pasir, tepatnya dikawasan Gampong Matang Puntong .” jelas AKP Ildani Minggu (23/6/ 2019).

Disebutkan, dari tangan tersangka petugas berhasil mengamankan barang bukti satu paket sabu yang dikemas dengan plastik bening seberat 1,50 gram dan satu unit Hanphone,” “Saat ini tersangka dan barang bukti sudah diamankan di Polres Aceh Utara guna pemeriksaan dan pengembangan lebih lanjut.” pungkas Ildani. (FUL)

Comments

comments

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here