LHOKSUKON – Kegiatan Sosial menyambut hari Bhayangkara ke 73 tanggal 1 Juli nanti terus dilaksanakan Polres Aceh Utara.

Pada, Selasa (25/6/2019) Rombongan personel Polres Aceh Utara dipimpin Wakapolres Kompol Edwin Aldro didampingi Kabag Sumda dan sejumlah perwira lainnya serta Pengurus Bhayangkari Cabang Aceh Utara melaksanakan Anjangsana ke rumah Purnawirawan Polri dan Panti Asuhan.

Anjangsana Polres Aceh Utara ke Purnawirawan Polri

Anjangsana pertama, rombongan bertolak ke kediaman bapak Kamizan Purnawiran Polri yang tinggal di Gampong Mns. Blang MU Kecamatan Lhoksukon.

Berikutnya rombongan melanjutkan anjangsana ke Panti Asuhan Al-Azhar di Gampong Matang Kumbang Kecamatan Baktiya, Aceh Utara.

Anjangsana ke Panti Asuhan Al-Azhar

Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin melalui Ksb Humas AKP M Jafaruddin mengatakan kegiatan anjangsana ini disertai dengan memberikan bantuan berupa paket sembako.

“Semoga dengan kedatangan kami ini dapat memberikan motivasi dan semangat bagi para purnawirawan dan yang terpenting adalah tali silaturahmi tetap terjalin,” ujar AKP M Jafaruddin

Selain itu, kegiatan tersebut bukan hanya suatu bentuk melaksanakan kewajiban semata, namun dengan adanya kegiatan tersebut menjadi suatu ajang silaturahmi. Tentu, untuk kedepannya kegiatan serupa dapat lebih ditingkatkan.

“Dengan adanya kegiatan tersebut bukan semata mata untuk melaksanakan kewajiban saja namun untuk merajut tali silaturahmi termasuk dengan anak-anak panti asuhan.” pungkasnya.

Comments

comments

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here