LHOKSUKON – Seorang remaja berusia 14 tahun bernama Riyan Fikri, dilaporkan terseret ombak di kawasan objek wisata Pantai Bantayan, Kecamatan Seunuddon, Kabupaten Aceh Utara, saat dia sedang berenang bersama temannya, Minggu (30/6/2019) siang.

Polres Aceh Utara melalui Kapolsek Seunuddon Iptu Munawar membenarkan informasi tersebut, ia menyebutkan korban merupakan warga Kecamatan Madat, Kabupaten Aceh Timur.

“Informasi yang kita terima korban terseret ombak bernama Riyan, warga Madat, Aceh Timur, saat ini petugas dan warga sedang melakukan pencarian terhadap korban yang dilaporkan hilang,” ujarnya

Dikatakan, kejadian ini dilaporkan terjadi pada Minggu sekitar pukul 14.00 WIB, saat korban dan seorang temannya, Akmal, 16 tahun sedang berenang sekitar 30 meter dari bibir pantai, dengan menggunakan satu unit ban.

“Ban yang dipakai kedua remaja ini terbalik, saat kejadian ini hanya Akmal yang kembali ke daratan, sementara korban Riyan hilang.” ujarnya.

Iptu Munawar menduga, Riyan terlepas dari ban yang mereka gunakan saat berenang, lalu korban terseret ombak, sementara korban diduga tidak bisa berenang.

Untuk saat ini kondisi air laut di pantai setempat dalam keadaan normal. Hingga pukul 15.20 WIB, korban terseret ombak belum ditemukan, pihaknya berharap agar Riyan ditemukan dalam keadaan selamat.

“Petugas SAR, TNI/Polri dan warga setempat sedang melakukan pencarian terhadap korban.” pungkasnya.

Comments

comments

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here