LHOKSUKON – Rian Fikri (14), remaja yang tenggelam terseret ombak di kawasan objek wisata Pantai Bantayan, Kecamatan Seunuddon, Kabupaten Aceh Utara, ditemukan sudah meninggal dunia pada Minggu (30/6), sekitar pukul 22.50 WIB.

Informasi yang didapat tribratanewsacehutara, jasad korban ditemukan sekitar 1, 5 kilometer dari lokasi awal kejadian.

Korban ditemukan sekitar pukul 22.50 WIB, berjarak sekitar 1,5 kilometer arah timur dari tempat korban berenang atau lokasi kejadian pertama korban tenggelam.

Jasad Rian Fikri pertama kali ditemukan oleh Abdulsamad, warga setempat, juga bekerja sama dengan berbagai pihak lainnya dalam pencarian itu, di antaranya Tim BPBD, SAR, TNI/Polri, RAPI dan warga Bantayan, termasuk FPI.

Jasad remaja itu ditemukan tergeletak di pasir dekat dengan air. Diduga korban diseret air laut saat sedang pasang dan terdampar ketika air laut sudah surut.

Sementara Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin melalui Kapolsek Seunuddon Iptu Munawar membenarkan, bahwa korban sudah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

Saat ini, sambung Iptu Munawar, jasad korban sudah diserahkan ke pihak keluarga dan dibawa pulang ke rumah duka, untuk dilaksanakan prosesi pemakaman.

Diberitakan sebelumnya, Rian Fikri (14), warga Gampong (Desa) Madat, Kecamatan Madat, Aceh Timur, dilaporkan terseret ombak dan tenggelam di kawasan objek wisata Pantai Bantayan, Kecamatan Seunuddon, Kabupaten Aceh Utara, saat dia sedang berenang bersama temannya pada Minggu (30/6) siang.

Comments

comments

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here