Kapolres Aceh Utara menyerahkan secara simbolis kunci rumah kepada Tihajarah, Gampong Ulee Gunong, Kecamatan Lhoksukon

LHOKSUKON – Polres Aceh Utara secara simbolis melaksanakan serahterima tiga rumah bantuan kepada tiga warga miskin di Aceh Utara, Senin (1/7/2019).

Rumah bantuan hasil patungan personel dalam jajaran Polres Aceh Utara itu di serahkan langsung Kapolres Aceh Utara, AKBP Ian Rizkian Miliardin kepada tiga warga tidak mampu antara lain, Budiman, Gampong Ulee Tanoh, Kecamatan Tanah Pasir, Tihajarah, Gampong Ulee Gunong, Kecamatan Lhoksukon, dan Nuriah Said, Gampong Matang Sijuek, Kecamatan Baktiya Barat.

AKBP Ian Rizkian Miliardin menyebutkan, bantuan rumah layak huni terhadap tiga warga tidak mampu dan lansia di Aceh Utara merupakan sebuah bentuk solidaritas, perhatian dan sumbangsih seluruh personil jajaran Polres Aceh Utara.

“Kami berharap bantuan tersebut bisa bermanfaat bagi tiga keluarga kurang mampu itu,” kata Ian Rizkian.

Kapolres menambahkan, bantuan rumah layak huni bagi masyarakat miskin tidak mampu di Aceh Utara, tidak hannya sampai disini. Nantinya pihaknya bersama stakeholder lainnya akan terus memantau dan membantu masyarakat yang rumahnya layak untuk di bantu.

“Untuk bantuan rumah layak huni bagi masyarakat miskin tentu tidak hanya sampai disini. Ini akan terus berlanjut dengan dukungan semua pihak,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat (IPSM) Aceh Utara, Mukhtaruddin atas nama masyarakat Aceh Utara mengucapkan terimakasih tak terhingga kepada Polres Aceh Utara, dengan semangat pengabdiannya kepada masyarakat yang telah turut dalam sumbangsihnya sudah membangun rumah layak huni bagi warga yang kurang mampu.

“Allhamdulillah, tepat menyambut hari Bhayangkara Ke- 73, Kapolres Aceh Utara secara langsung telah menyerahkan kunci untuk tiga unit rumah yang sudah di bedah,” pungkasnya.

Comments

comments

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here