LHOKSUKON – Safari subuh rutin yang dilaksanakan Polres Aceh Utara dan jajarannya berlanjut ke Masjid Baitul Muklisin Sampoiniet Kecamatan Baktiya Barat, Aceh Utara. Minggu (7/7/2019).
Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin S.IK melalui Kabag Ren Kompol Eliadi mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan bentuk menjaga kestabilan keamanan serta ketertiban di lingkungan masyarakat sekaligus menjadi ajang bertatap muka dan silahturahmi, juga berdialog untuk menghindari penyebaran berita hoak yang bisa mempengaruhi situasi Kamtibmas di masyarakat.
“Saya berharap kepada seluruh masyarakat, khususnya jamaah Masjid Baitul Muklisin, agar turut serta menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” ungkapnya.

“Semoga dengan diadakannya kegiatan ini dapat meningkatkan silaturahmi dan hubungan yang baik antara Polri, khususnya Polres Aceh Utara dengan masyarakat,”pungkas kompol Eliadi.
Selanjutnya diisi tausiah yang disampaikan Tgk. Walid Irwandi lalu dilanjutkan dengan zikir dan doa dipimpin Tgk. Jamaluddin Ismail (Walidi).
Kegiatan safari subuh kali ini dipimpin kabag Ren Aceh Utara Kompol Eliadi, serta di dampingi Kabag Ops, Kabag Sumda dan Kapolsek Baktiya Barat serta puluhan personel lain.

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here