LHOKSUKON – Sejumlah personel Polres Aceh Utara dan personel Polsek dijajarannya, Minggu (14/7/2019). melanjutkan program rutin Safari subuh yang kali ini dilaksanakan di Masjid Baitul Malfirah Matang Kumbang Kec. Baktiya, Aceh Utara.

Kegatan rutin yang dilakukan tiap akhir pekan oleh personel dijajaran Polres Aceh Utara itu diisi dengan shalat subuh berjamaah, zikir dan doa serta Tausiah yang kali ini disampaikan Tgk Zaini Bate 7 Lhoksukon.

Menjelang berakhirnya rangkaian acara Safari Subuh Kabag Sumda Polres Aceh Utara didepan para jamaah menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat yang intinya jauhi obat-obat terlarang terkhusus hindari Narkoba serta hindari berita hoax yang dapat memecah belah persatuan bangsa agar terjaga situasi kamtibmas yang kondusif.

“Peran aktif masyaraķat bersama-sama dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif sangat dibutuhkan,dan diharapkan kepada masyarakat untuk tidak segan-segan melapor ke pihak Kepolisian apabila ada gangguan Kamtibmas”,Ucap kabag sumda.

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here