Pria di Aceh Utara Perkosa Nenek 74 tahun

Pria di Aceh Utara Perkosa Nenek 74 tahun

633 Views

LHOKSUKON – Seorang pria asal Desa Babah Geudubang, Kecamatan Lhoksukon, Aceh Utara, Aceh, berinisial BA, tega memperkosa seorang nenek. Saat ini, tersangka telah diamankan oleh pihak kepolisian.

“Nenek yang diperkosa itu berinisial HJ yang telah berusia 74 tahun,” ujar Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin melalui Kapolsek Baktiya Aceh Utara Ipda Mahmud, , Senin 29 Juli 2019.

“Tersangkanya telah kami amankan untuk segera diproses hukum. Tadi juga sudah kita mintai keterangan terkait dengan persoalan ini,” kata dia.

Usai menyalurkan nafsu bejatnya, tersangka bersama istrinya keluar dan pergi dari kediaman si nenek.

Mahmud mengungkapkan, peristiwa terjadi saat tersangka bersama istrinya, datang mengunjungi kediaman nenek 74 tahun yang merupakan tetangga mereka, pada Minggu siang, 28 Juli 2019 sekitar pukul 14.00.

“Setibanya disitu, nenek bercerita kepada tersangka kalau dirinya sedang sakit, kemudian tersangka menawarkan diri untuk mengobati nenek tersebut. Tersangka memijat nenek itu dan istri tersangka juga berada bersama diruang tamu rumah korban,” ujar Mahmud.

Tak lama kemudian, tersangka mengatakan kepada korban itu kalau dirinya tidak bisa melakukan pengobatan di ruang tamu dan harus dilakukan dikamar tidur. Korban yang tak lain adalah tetangga tersangka dan istrinya, tak menaruh curiga dan mengikuti kemauan tersangka.

Di kamar, tanpa sepengetahuan istrinya, pelaku BA membuka paksa pakaian dan memperkosa korban yang tidak kuasa untuk melawan. Usai menyalurkan nafsu bejatnya, tersangka bersama istrinya kemudian keluar dan pergi dari kediaman korban.

“Korban melaporkan kejadian itu kepada kami dan setelah kasusnya dipelajari kami langsung mencari keberadaan tersangka,” kata Ipda Mahmud.

Usai ditangkap, pelaku kemudian digelandang ke kantor kepolisian sektor Baktiya Aceh Utara. Saat diperiksa, tersangka mengatakan kalau tergoda untuk memperkosa lantaran tak kuasa menahan nafsu setelah melihat tubuh tua korban yang masih terlalu bagus.

“Sekarang tersangkanya sudah ditahan untuk proses hukum selanjutnya,” tutur Mahmud.

Comments

comments

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )