Polsek Tanah Jambo Aye Gerebek Gubuk Tempat Pesta Sabu, Tiga Pria Ditangkap

Polsek Tanah Jambo Aye Gerebek Gubuk Tempat Pesta Sabu, Tiga Pria Ditangkap

LHOKSUKON – Personel Polsek Tanah Jambo Aye kesatuan Polres Aceh Utara menggerebek sebuah gubuk yang dipakai menjadi tempat pesta sabu, Selasa malam (30/7/2019), hasilnya tiga orang ditangkap dan dua lainnya melarikan diri.

Dari Penggerebekan yang berlokasi di Gampong Alue Papeun Kecamatan Tanah Jambo Aye, Aceh Utara ini, Polisi menyita barang bukti sebuah bong dan sabu yang disimpan dalam potongan sedotan plastik.

Ketiga pria yang ditangkap yakni, Mahlim (34) Bambang (33) dan Budi (39) asal Kota Bandung kemudian diboyong ke Mapolsek Tanah Jambo Aye untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin melalui Kapolsek Tanah Jambo Aye AKP Adi Sucipto mengatakan penangkapan ketiga tersangka berawal dari laporan masyarakat.

“Masyarakat curiga ada sebuah mobil Suzuki Ignis dengan No pol D 1726 AGV parkir didepan lorong dan ditinggal penumpangnya berjalan kesebuah gubuk.” ujarnya

Ia menambahkan, Informasi tersebut ditindak lanjuti dengan melakukan pengintaian dan menggerebek lokasi.

“Tiga tersangka beserta barang bukti sabu dan alat hisapnya ditambah sebuah mobil yang dipakai para tersangka sudah kita amankan di Mapolsek.” pungkas AKP Adi.

Comments

comments

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )