LHOKSUKON – Muspika Tanah Luas Kabupaten Aceh Utara menggelar turnamen sepak Bola antar kampung (tarkam) dalam rangka Menyemarakkan peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-74.

Dimulainya turnamen ini ditandai dengan tendangan bola pertama yang dilakukan Kapolsek Tanah Luas AKP Nurmansyah. Senin (5/8/2019) di lapangan Sepak Bola Keude Blang Jruen.

Dijadwalkan turnamen ini akan berlangsung hingga lima hari kedepan dengan pengamanan anggota TNI-Polri dari Polsek dan Koramil setempat.

Adapun dua tim yang bertanding di hari pertama turnamen yakni kesebelasan Rayeuk Kuta melawan Rayeuk Meunye dengan skor akhir 3-1 untuk kemenangam tim Rayeuk Kuta.

Turnamen sepak bola ini pula, diikuti 10 kesebelasan dari 10 Kampung di Kecamatan Tanah Luas, diantaranya, Rayeuk Meunje, Rayeuk Kuta, Tgk. Dibalee, Alue Keujrune, Bayi, Ampeh, Matang Ben, Trieng, Blang Jreun dan Beurandang.

Diketahui pula, selain menggelar turnamen sepak bola, di hari yang sama, Muspika Tanah Luas juga membuka turnamen Bola Volly yang diikuti 8 klub dari 8 desa di Kecamatan Tanah Luas lainnya.

Turnamen Volly ini dijadwalkan berlangsung hingga 7 hari kedepan diikuti tim dari desa Cibrek, Alue, Turing, Leupon Siren, Jeumpa, Bayi, Deng dan Ujong Baro SB.

Comments

comments

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here