LHOKSUKON – Kepala Stasiun Lembaga Penyiaran Publik, Radio Republik Indonesia (LPP-RRI) Lhokseumawe, Drs. Agung Prasatya Rosihan Umar melakukan kunjungan silaturahmi dengan Kepala Kepolisian Resor (Polres) Aceh Utara, Kamis (8/8/2019).

Kedatangan Kepala LPP RRI Lhokseumawe bersama rombongan disambut langsung oleh Kapolres Aceh Utara, AKBP Ian Rizkian Milyardin, di ruang kerjanya.

Dalam kesempatan itu Kepala LPP RRI Lhokseumawe, Drs Agung Prasatya Rosihan Umar memperkenalkan aplikasi rriplay kepada bapak Kapolres dan ruang rublik yang ada di portal online rri.co.id. seperti sigap polri, hankam dan lainnya.

“Selama ini masyarakat menggangap RRI itu hanya berita disiarkan di radio, padahal bukan demikian, selain berita melalui audio, RRI juga memiliki berita lain baik online, RRInet, dan RRI 24 jam, yang dapat di akses dimana saja, melalui rriplay.” kata Agung. Kamis (8/8/2019).

Sementara itu, Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin, sangat berterimakasih kepada RRI dalam memberikan informasi kepada masyarakat Aceh khususnya Aceh Utara melalui berbagai program siaran yang ada.

“Alhamdulillah, selama ini hubungan bersama media sebagai mitrakerja masih baik, terutama RRI, dalam menyampaikan berita yang bersifat membangun kepada masyarakat.”pungkasnya

SumberRRI

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here