LHOKSUKON – Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin, SIK menghadiri acara pembubaran Paskibraka Kabupaten Aceh Utara tahun 2019, di Aula Panglateh, Kota Lhoksukon, Sabtu malam (17/8).

Pelaksanaan acara ditandai dengan pelepasan atribut tanda pangkat paskibra oleh Wakil Bupati Aceh Utara Fauzi Yusuf dilanjutkan Pernyataan resmi pembubaran Paskibraka.

Fauzi Yusuf dalam sambutannya menyampaikan rasa syukurnya karena telah melewati puncak peringatan HUT ke 74 proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia dengan baik dan lancar.

“Adik – adik Paskibraka yang saya banggakan prestasi menjadi seorang paskibraka merupakan prestasi yang sangat luar biasa tidak semua orang mampu meraihnya.” ujar Fauzi.

Ia mengatakan, Para siswa dan siswi yang sudah terpilih menjadi anggota paskibraka telah melalui proses yang panjang hingga terpilihnya 35 orang anggota paskibra untuk mengibarkan dan menurunkan bendera merah putih dalam upacara peringatan HUT RI yang ke 74 di Kabupaten Aceh Utara.

“Kepada para pelatih dari jajaran Kodim 0103/ dan polres Aceh Utara,dinas serta pihak yang telah berperan aktif saya ucapkan terima kasih yang sebesar – besarnya atas kerja sama yang baik dalam mengsukseskan pelaksanaan pengibaran dan penurunan bendera sehingga upacara peringatan kemerdekaan Republik Indonesia ke – 74 dapat berlangsung lancar dan hikmat.” tutur Wakil Bupati.

Pelaksanaan pemburan Pasukan pengibar bendera ini ditutup dengan doa oleh Tgk. Saifuddin S.Ag.

Acara turut dihadiri, Pabung Kodim 0103 / Aceh Utara Mayor Cba Jumiin, Kasi Intel Kejari Aceh Utara Erning Kosasih SH, Ws. Kasi Intel Brigif 25 / Siwah Lettu Inf Erwinsyah, Kasihar Satradar 231 Lse Kapten Lek Dodi Jangkung, Kemudian Asisten II Murthala, Unsur SKPK Aceh Utara, Unsur Muspika Lhoksukon dan para orang tua/wali dari anggota paskibraka.

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here