Kapolres Aceh Utara dan Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Utara melakukan penilaian terhadapap hidangan kreatifitas memasak ikan anggota Bhayangkari

LHOKSUKON – Menyemarakkan hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-67, Bhayangkari pengurus Cabang Aceh Utara menggelar lomba kreatifitas memasak ikan khas Aceh. Acara berlangsung di Aula Tri Brata Mapolres Aceh Utara, Minggu (18/8/2019).

Kegiatan ini diikuti masing-masing dua peserta Bhayangkari cabang dan ranting yang mewakili satuan tempat suaminya berdinas.

Sementara itu Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian dan Wakapolres Kompol Edwin Aldro serta Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Utara Ny. Sylvia Ian Rizkian dan wakilnya Ny. Diana Edwin hadir sebagai juri guna menilai hidangan peserta lomba.

Amatan tribratanews, panitia memberi tenggat waktu selama 60 menit untuk mengolah bumbu, memasak hingga menyajikan masakan serba ikan kepada dewan juri.

Hasilnya hidangan tumis ikan sembilang dari ranting Matangkuli berhasil meraih nilai tertinggi dari juri dan ditetapkan sebagai juara 1 dengan hidangan tumis ikan sembilangnya.

Selanjutnya, juara kedua diraih Bhayangkari ranting Baktiya dengan hidangan tumis bandeng disusul Bhayangkari Bag Ops dengan hidangan Mujair Plik U.

Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Utara Ny. Sylvia Ian Rizkian mengatakan juara 1 pemenang lomba kreatifitas memasak di lingkungan Bhayangkari Cabang Aceh Utara nantinya akan dilombakan lagi di tingkat atas.

“Dalam waktu dekat, Juara 1 disini akan mewakili Bhayangkari Cabang Aceh Utara dalam lomba kratifitas memasak di tingkat Daerah dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-67 di Banda Aceh.” ujar Ny. Sylvia. [nvl]

Comments

comments

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here