Personel Polres Aceh Utara bersenjata mengamankan Karnaval di Lhoksukon, Senin (19/8/2019)

LHOKSUKON – Jajaran Polres Aceh Utara mengerahkan puluhan personel mengamankan pelaksanaan Karnaval HUT RI ke-74 di Kota Lhoksukon, Senin (19/8/2019) yang diselenggarakan pihak Kecamatan setempat.

Karnaval menyemarakkan hari kemerdekaan ini diikuti Ribuan pelajar mulai dari tingkat Paud, TK, SD, SMP, dan SMA sederajat di Kecamatan Lhoksukon.

Ribuan masyarakat setempat tumpah ruah ke ibukota Aceh Utara tersebut memenuhi pinggiran jalan dan trotoar sepanjang rute untuk melihat karnaval tersebut.

Para orang tua bersama anak-anaknya rela berdesak-desakan berdiri di cuaca panas, untuk melihat pawai yang mengambil rute mulai dari Lapangan Upacara Lhoksukon, melewati pasar kota dan kembali ke titik awal.

Petugas Polres Aceh Utara dan jajaran Polsek Lhoksukon dikerahkan untuk mengatur lalulintas terutama di titik jalur Jalan Banda Aceh – Medan yang dilintasi peserta karnaval.

Kemacetan sempat berlansung sesaat ketika peserta pawai melewati jalan raya, Bahkan polisi sempat memberlakukan sistem buka tutup untuk mengurai kemacetan.

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here