LHOKSUKON – Penyidik Polsek Tanah Jambo Aye, Polres Aceh Utara merampungkan berkas perkara Narkoba yang melibatkan seorang tersangka asal Kota Bandung dan dua temannya asal Aceh Utara.

Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin melalui Kapolsek Tanah Jambo Aye AKP Zulfitri mengatakan, berkas perkara kasus narkoba yang menjerat ketiga tersangka ini telah dinyatakan lengkap (P21) oleh pihak kejaksaan.

“Berkas kasus dan ketiga tersangka sudah kita serahkan ke Kantor Kejari Aceh Utara hari ini,” kata AKP Zulfitri, Senin (2/9/2019).

Sebelumnya diberitakan, Personel Polsek Tanah Jambo Aye kesatuan Polres Aceh Utara menggerebek sebuah gubuk yang dipakai menjadi tempat pesta sabu, Selasa malam (30/7/2019), hasilnya tiga orang ditangkap dan dua lainnya melarikan diri.

Dari Penggerebekan yang berlokasi di Gampong Alue Papeun Kecamatan Tanah Jambo Aye, Aceh Utara ini, Polisi menyita barang bukti sebuah bong dan sabu yang disimpan dalam potongan sedotan plastik.

Ketiga pria yang ditangkap yakni, Mahlim (34) Bambang (33) dan Budi (39) asal Kota Bandung kemudian diboyong ke Mapolsek Tanah Jambo Aye untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Baca Berita Sebelumnya : Polsek Tanah Jambo Aye Gerebek Gubuk Tempat Pesta Sabu, Tiga Pria Ditangkap

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here