Aipda Yunanto (kana) didampingi Kasat Lantas Polres Aceh Utara usai menerima penghargaan dari Kakorlantas Polri

LHOKSUKON – Kakorlantas Polri Irjen Drs. Refdi Andri Ms.I. menyerahkan piagam penghargaan kepada Aipda Yunanto, Baur SIM Sat Lantas Polres Aceh Utara sebagai Juara 1 kategori petugas Pelayanan Satpas SIM tahun 2019.

Penyerahan penghargaan ini dilakukan pada acara olah raga bersama dalam rangka peringatan Hari lalu lintas Bhayangkara ke-64 di taman lalu lintas Cibubur. Jumat (13/9/2019).

“Alhamdulillah sangat bersyukur atas penghargaan ini. Terimakasih kepada pimpinan dan rekan-rekan di Polres Aceh Utara atas bimbingan dan dukungannya selama ini.” ucap Aipda Yunanto.

Dirinya juga menyampaikan terimakasih kepada Direktorat lalu lintas Polda Aceh yang telah memberikan kepercayaan kepada Satpas SIM Polres Aceh Utara untuk menjadi perwakilan Polda Aceh, mengikuti perlombaan Satpas SIM tingkat Nasional,

“Alhamdulillah Satpas SIM Polres Aceh Utara mendapat peringkat 1 dalam kategori Petugas Pelayanan Satpas SIM Terbaik tingkat Nasional tahun 2019.” ujarnya.

Informasi dihimpun tribratanews, sebelumnya Kakorlantas Polri telah melaksanakan penilaian petugas pelayanan terbaik dalam rangka mendukung kegiatan penerapan system zero complain tahun 2019.

Dari penilaian tersebut terpilih nominasi tiga petugas pelayanan Satpas SIM terbaik yakni diurutan pertama dari Polres Aceh Utara, kemudian Polres Barito Selatan dan ketiga dari Polresta Denpasar.

Selain itu kakorlantas juga memberi piagam penghargaan lainnya untuk nominasi Satpas terbaik dan Inovasi Satpas terbaik.

Comments

comments

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here