Wakapolres Aceh Utara Buka Turnamen Sepak Bola Kapolsek Baktiya Cup

Wakapolres Aceh Utara Buka Turnamen Sepak Bola Kapolsek Baktiya Cup

2 Views

LHOKSUKON – Wakapolres Aceh Utara Kompol Edwin Aldro membuka turnamen sepak Bola Kapolsek Baktiya Cup, Senin (16/9/2019). di lapangan Bola Kaki Gampong Alue Bilie Rayek Kecamatan Baktiya, Aceh Utara.

Kepada tim yang akan bertanding, Kompol Edwin mengimbau untuk memberikan yang terbaik terhadap tim atau klub yang berpartisipasi dalam turnamen Kapolsek Baktiya Cup ini.

“Junjung tinggi sportivitas di setiap pertandingan serta jalin silaturahmi dan persaudaraan yang merupakan hal utama demi suksesnya turnamen ini,” ujarnya.

Ketua Panitia Turnamen, Indra Samsi menyatakan, turnamen Kapolsek Baktiya Cup ini diikuti sebanyak 32 klub sepakbola dari 3 Kabupaten yakni Aceh Utara Kota Lhokseumawe dan Aceh Timur.

Sementara itu, Kapolsek Baktiya, IPDA Mahmud yang hadir pada pembukaan turname tersebut menyatakan, agar seluruh tim dan official untuk turut serta menjaga keamanan dan ketertiban selama turnamen ini berlangsung.

“Keamanan tersebut bukan hanya tanggung jawab dari Kepolisian maupun panitia penyelenggara, namun keamanan tersebut merupakan tanggung jawab kita bersama untuk mensukseskan turnamen Kapolsek Baktiya Cup ini,” ungkapnya.

Comments

comments

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )