LHOKSUKON – Polres Aceh Utara melanjutkan kegiatan rutin Safari Subuh ke Masjid Agung Baiturrahim Kota Lhoksukon, Minggu 22/9/2019.

Kegiatan yang diisi dengan Shalat subuh, dilanjutkan tausiah, zikir dan doa ini dihadiri Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin, Kabag Ops, Kasat Binmas dan Kapolsek Lhoksukon.

Tausiah disampaikan ustad Junaidi dilanjutkan pesan yang disampaikan Kapolres Aceh Utara dengan mengajak jamaah menambah ilmu keagaman dengan cara mengikuti pengajian serta zikir akbar yang di laks oleh Tazkiratul ummah di setiap minggunya.

“Hal lain adalah taati peraturan berlalu lintas seperti melengkapi surat-surat kenderaan dan mamakai helm pada saat mengedarai kederaan di jalan raya,karena peraturan yang di buat juga untuk keselamatan bagi penguna jalan.” ujar AKBP Ian Rizkian.

Kapolres juga mengajak jamaah untuk menghadiri Tabligh Akbar bersama ustadz Das’ad Latif yang diselenggarakan dalam rangka HUT Lalu Lintas ke-64 pada selasa malam, tanggal 1 Oktober 2019 di lapangan upacara Kota Lhoksukon.

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here