Bajak Laut Langsa Ternyata Pelaku Pembunuhan Bripka Faisal

Bajak Laut Langsa Ternyata Pelaku Pembunuhan Bripka Faisal

609 Views

LHOKSUKON – Tarmidi (23), warga Desa Kuala Bugak, Kecamatan Peureulak, Kabupaten Aceh Timur, yang ditangkap pada 25 September 2019 lalu ternyata juga pelaku pembunuhan Bripka Anumerta Faisal, pada Agustus 2018 lalu.

Tarmidi ditangkap bersama dua temannya Tarmizi dan Munasir, diduga sebagai perompak laut di perairan Langsa.

Kasat Reskrim Polres Aceh Utara, AKP Adhitya Pratama, Rabu (2/10/2019), menyebutkan, dua penyidiknya telah berangkat ke Langsa untuk mengintrogasi Tarmidi.

“Tarmidi ini sudah dimasukan dalam daftar pencarian orang. Karena itu pula, Polres Langsa berkoordinasi dengan kami, bahwa dia juga pelaku pembunuhan Bripka Faisal di pinggir perairan Seunuddon, Aceh Utara, tahun lalu,” kata AKP Adhitya.

Untuk sementara, sambung Adhitya, tersangka mengaku saat kejadian dia berada di lokasi. Namun, tidak ikut membunuh Faisal. “Saat mendengar suara senjata dia langsung kabur. Itu menurut dia. Keterangan itu akan kita cocokan dengan keterangan saksi lainnya. Terus kita dalami,” ungkap dia.

Sebelumnya diberitakan, Faisal tewas dengan tiga luka tembak ditubuhnya di pinggir Pantai Bantayan, Kecamatan Seunuddon, Aceh Utara, Minggu (25/8/2019) dinihari.

Belakangan polisi menyebut pelaku pembunuhan polisi itu kelompok bajak laut. Dua pelaku tewas ditembak polisi yaitu Zulkifli (33) dan Samsul (28) warga Aceh Timur.

Dua lainnya masuk dalam daftar pencarian orang yaitu Susiadi (28) dan Tarmidi (23) warga Aceh Timur. Dengan ditangkapnya Tarmidi, hanya satu orang lagi yang belum ditangkap dalam kasus itu yakni Susiadi.

Comments

comments

CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus (0 )