Tersangka Saiful alias Mario (Kanan) dan Habibi (Kiri)

LHOKSUKON – Dua pria ditangkap satuan reserse Narkoba Polres Aceh Utara di dua Lokasi terpisah di Kecamatan Tanah Jambo Aye, Kabupaten Aceh Utara. Kamis (3/10/2019).

Kedua pria ini yakni Saiful alias Mario, 28 tahun warga Gampong Matang Jurong dan Habibi warga Gampong Meunasah Dayah. Mereka ditangkap secara terpisah dirumahnya masing-masing.

Tangkapan ini merupakan hasil dari pengembangan kasus Narkoba sebelumnya. Kali ini petugas menyita barang bukti satu paket sabu seberat 0,34 gram milik tersangka Saiful alias Mario.

Baca Berita Sebelumnya : Baru 4 Bulan Bebas Penjara, Pemuda Asal Tanah Jambo Aye ini Jual Sabu Lagi

Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin melalui Kasatres Narkoba AKP Ildani mengatakan penangkapan terhadap dua tersangka ini merupakan pengembangan dari kasus yang menjerat tersangka KHL sehari sebelumnya.

“Pengakuan tersangka KHL yaitu mendapat sabu dari Saiful alias Mario, KHL dan Saiful merupakan residivis yang sama-sama baru bebas penjara 4 bulan yang lalu.” ujar AKP Ildani.

Ia menjelaskan, tersangka Saiful mengaku lagi bahwa dirinya mendapat sabu dari Habibi, sehingga habibi turut diboyong ke Polres Aceh Utara untuk pemeriksaan lebih lanjut.

“Sejauh ini, kita masih melakukan penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut.” pungkasnya.

Comments

comments

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here