LHOKSUKON – Sehari menjelang HUT TNI ke 74, Polres Aceh Utara memberikan kejutan untuk Dandim 0103 beserta jajaranya. Kejutan berupa sebuah kue ulang tahun diantar Wakapolres ditemani sejumlah perwira ke ruang kerja Dandim, Jumat (4/10).

Kedatangan Wakapolres Aceh Utara dan rombongan atas utusan Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin itu sebagai hadiah di hari yang spesial yakni Hari ulang tahun TNI ke-74.

Wakapolres Aceh Utara Kompol Edwin Aldro menyatakan kejutan khusus diberikan untuk menyambut HUT TNI ke-74 yang jatuh pada 5 Oktober besok.

“Ini surprise dari kami (Polres Aceh Utara) kepada TNI yang akan merayakan hari jadinya ke-74 besok. Tak lupa juga kami mengucapkan HUT TNI ke-74, TNI profesional dan menjadi kebanggaan rakyat,”ucapnya.

Wakapolres berharap kedepannya sinergitas TNI Polri semakin solid, khususnya antara Polres Aceh Utara dan Kodim 0103 dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

“Semoga kedepan hubungan yang harmonis antara TNI dan Polri ini tetap selalu bersinergi dalam melaksanakan tugas serta menjaga keutuhan NKRI,” pungkasnya.

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here