Pasar Sembako Murah Bhayangkari Pengurus Cabang Aceh Utara

LHOKSUKON – Bhayangkari Pengurus Cabang Aceh Utara membuka bazar murah yang menyediakan ratusan paket sembako dengan harga miring kepada masyarakat sekitar. Ini dilakukan setelah olah raga bersama di Mapolres Aceh Utara, Jumat (1/11).

Dengan uang Rp. 50 ribu, masyarakat yang datang bisa membawa pulang 5kg beras ditambah minyak goreng 1 liter, setengah papan telur ayam atau 15 butir telur dan 1 kg gula pasir.

Ny, Sylvia Ian Rizkian menjelaskan, Peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari tahun ini, menonjolkan misi sosial kemanusiaan. Mulai membantu mengurus akta kelahiran secara gratis, anjangsana ke panti asuhan, membersihkan pantai hingga mengadakan pasar sembako murah.

Sehari sebelum kegiatan Pasar Murah Sembako Bhayangkari Pengurus Cabang Aceh Utara ini dilaksanakan pihaknya telah menyebar 100 kupon diprioritaskan bagi masyarakat kurang mampu.

“100 kupon yang diterima masyarakat ditebus dengan harga Rp. 50 ribu untuk dapat membawa pulang sembako yang Bhayangkari Pengurus Cabang Aceh Utara hari ini.” ujarnya.

Comments

comments

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here