LHOKSUKON – Polsek Tanah Luas kesatuan Polres Aceh Utara mengunjungi SMKN 1 Tanah Luas, Jumat (8/11/2019), personel yang datang, memimpin kegiatan yasinan yang pusatkan di Mushala sekolah kejuruan itu.

Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin melalui Kapolsek Tanah Luas AKP Nurmansyah mengatakan selain memimpin kegiatan yasinan pihaknya juga menyampaikan ceramah agama saat berkunjung ke sekolah tersebut.

“Ceramah dan pembacaan Surat Yasin dipimpin Brigadir Musyawir, anggota Polsek Tanah Luas.” ujar Kapolsek.

Dalam ceramahnya, Musyawir mengajak pelajar untuk menjaga mata, jaga telinga, Agar Hati dan Sikap Terjaga karena Segala informasi yang masuk dalam pikiran manusia akan mempengaruhi tingkah laku manusia.

Kemudian mengingatkan siswa-siswi, agar tidak meninggalkan salat lima waktu, karna salat adalah mi’raj-nya bagi setiap mukmin. Di samping itu juga disampaikan bahwa segala sesuatu yang diperbuatkan atau dilakukan akan diminta pertanggung jawaban di hadapan Allah SWT kelak.

“Tak lupa kepada adik-adik di sekolah itu juga disampaikan pesan-pesan agar menjauhkan dari narkoba, karna narkoba adalah musuh kita bersama dan dapat merusak generasi penerus bangsa ini,” pungkas AKP Nurmansyah.

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here