LHOKSUKON – Sejumlah personel Polsek Tanah Jambo Aye dipimpin Kapolsek AKP Zulfitri dikerahkan ke Masjid Raya Pase Kota Panton Labu mengamankan acara Maulid Akbar yang dipusatkan di lokasi itu. Sabtu (9/11/2019).

Acara yang digelar bertepatan dengan 12 Rabiul Awwal 1441 H ini mengangkat tema “Rasulullah merupakan Suri Tauladan yang mampu menunjukkan kepada kita tentang kebaikan, kewajiban, hak, kebenaran, keadilan, kesabaran, toleransi, serta hati nurani yang mulia melalui Akhlatul karimahnya.”

Tertib acara dimulai dengan pembacaan surat suci al quran oleh Tgk Muhammad Ambiya dilanjutkan salawat badar.

Selanjutnya dilaksanakan penyantunan terhadap 200 anak yatim yang diserahkan Wakil Bupati Aceh Utara, Asisten I Aceh Utara, Imam Mesjid Raya Pase dan Camat Tanah Jambo Aye.

Inti dari acara diisi Tausiah oleh Abu Paloh Gadeng dengan judul” Mensyukuri kelahiran Nabi Muhammad SAW, Berselawat kepada Rasulullah”.

Turut hadir, Wakil ketua DPRK Aceh Utara, Camat Langkahan, Camat Seunuddon, Camat Baktiya, Camat Baktiya Barat, para ketua Mukim dan Geuchik di Kecamayan Tanah Jambo Aye, para Tokoh agama dan masyarakat.

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here