Satlantas Aceh Utara Imbau Tukang Becak Tertib Berlalu Lintas

Satlantas Aceh Utara Imbau Tukang Becak Tertib Berlalu Lintas

1.444 Views

LHOKSUKON – Sat Lantas Polres Aceh Utara Melalui Unit Dikyasa-nya, Senin (25/11/2019) mensosialisasikan Keselamatan berlalu lintas kepada sejumlah tukang becak yang mangkal di depan Terminal Kota Lhoksukon, Aceh Utara.

Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin melalui Kasat Lantas AKP T Heri Hermawan mengatakan kegiatan yang dilakukan pihaknya itu
diharapkan bisa menciptakan kesadaran warga dalam berlalulintas sehingga bisa menciptakan situasi lalu lintas khususnya di Kota Lhoksukon menjadi tertib, aman, dan lancar.

“Kita mengimbau abang becak jika membawa penumpang maupun barang agar tidak melebihi kapasitas yang ada, kita katakan jika Keselamatan berlalu lintas adalah suatu kebutuhan.” ujarnya.

Ia menuturkan bahwa sangat penting mengkampanyekan keselamatan berlalu lintas secara masif kepada masyarakat, tanpa terkecuali yang saat ini kebetulan bersama tukang becak yang ada di sekitar Kota Lhoksukon.

Pihaknya juga mengimbau bagi para tukang becak apabila memarkirkan atau memberhentikan becaknya pada tempat yang aman dan tidak mengganggu ketertiban saat berlalu lintas.

“Dengan mengkampanyekan Keselamatan berlalu lintas, secara tidak langsung juga dapat mengurangi angka kecalakaan lalu lintas di jalan, yang berpotensi mengakibatkan jatuhnya korban jiwa.” pungkasnya.

Comments

comments

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (4)
  • comment-avatar

    Hey would you mind letting me know which hosting company you’re working with?
    I’ve loaded your blog in 3 completely different internet browsers and I must say this
    blog loads a lot faster then most. Can you suggest a good internet
    hosting provider at a honest price? Thank you, I appreciate it!

  • comment-avatar

    This website was… how do you say it? Relevant!!

    Finally I have found something that helped me. Appreciate it!

  • comment-avatar

    beach cafe ambiance

  • comment-avatar
  • Disqus ( )