Supervisi Polres Aceh Utara di Polsek Tanah Luas, Selasa (26/11/2019)

LHOKSUKON – Polres Aceh Utara melalui tim yang mencakup Bag Sumda, Siwas dan Propam melakukan supervisi rutin ke Polsek jajaran. Ini dilakukan dalam rangka memantau secara langsung hasil pelaksanaan tugas anggotanya.

Seperti yang dijadwalkan, Selasa (26/11/2019) kegiatan tim supervisi dilaksanakan ke Polsek Tanah Luas. Kunjungan tim ini disambut Kapolsek AKP Nurmansyah dan anggotanya.

“Supervisi ini untuk memonitor secara langsung hasil pelaksanaan kebijakan pimpinan Polri di bidang pembinaan dan operasional yang dilakukan oleh semua unit kerja baik dari proses perencanaan, pelaksanaan, dan pencapaian kinerja,” kata Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin melalui Kabag Sumda, AKP Yusuf Hariadi, usai pelaksanaan Supervisi, Selasa (26/11/2019).

Ia menjelaskan, dalam kegiatan tersebut, Tim Supervisi Polres Aceh Utara melakukan berbagai hal, diantaranya melakukan pemeriksaan administrasi hingga sikap tampang anggota Polsek.

Menurut Kabag Sumda AKP Yusuf Hariadi selaku ketua tim, secara keseluruhan hasil pemeriksaan yang dilaksanakan oleh Tim Supervisi tidak ada temuan.

Ia menambahkan, kegiatan Supervisi tersebut akan dilakukan ke semua Polsek jajaran Polres Aceh Utara, dengan waktu yang berbeda. (Nvl)

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here