LHOKSUKON – Sosialisasi penerimaan Polri tahun 2020 kepada masyarakat terus dilakukan secara Proaktif oleh Bhabinkamtibmas di Jajaran Polres Aceh Utara, Hal ini dilakukan dengan maksud memberikan informasi terkait pendaftaran atau penerimaan Polri tersebut.

Seperti dilakukan Bhabinkamtibmas di Polsek Tanah Luas dengan menyebarkan brosur syarat penerimaan Polri mulai dari akpol, Bintara dan Tamtama Polri TA 2020, Rabu (25/12/2019).

Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin melalui Kapolsek Tanah Luas AKP Nurmansyah mengatakan kegiatan tersebut dilakukan dengan tujuan agar masyarakat mengetahui dan dapat menyampaikan pada kerabat dan rekan-rekannya.

“Kita sampaikan bahwa dalam waktu dekat Polri akan membuka kesempatan bagi muda mudi yang berminat untuk bergabung menjadi anggota Polri.” ujar AKP Nurman.

Ia menambahkan, strategi Bhabinkamtibmas dalam melakukan sosialisasi kerap dilakukan dengan cara dialogis, temu forum, tempel brosur, pasang spanduk dan lain-lain.

“Pesan penting yang selalu kami sampaikan agar masyarakat waspada terhadap oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab dengan dalih bisa meluluskan seseorang dengan biaya sekian, jangan sampai menjadi korban oknum yang hanya mencari keuntungan, lulus tidaknya adalah tergantung dari kemampuan peserta itu sendiri.” pungkasnya.

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here