Operasi Lilin Rencong 2019, Satuan Sabhara Polres Aceh Utara Tingkatkan Patroli

Operasi Lilin Rencong 2019, Satuan Sabhara Polres Aceh Utara Tingkatkan Patroli

233 Views

LHOKSUKON – Dalam pelaksaan Operasi Lilin Rencong tahun 2019, Fungsi Satuan Sabhara Polres Aceh Utara fokus terhadap tugas pengamanan objek-objek Vital dan pelaksanaan Patroli yang ditingkatkan.

Kasat Sabhara Polres Aceh Utara Iptu Hendra Gunawan Tanjung mengatakan pihaknya akan fokus pada kegiatan Patroli yang dilakukan secara kontinyu untuk meminimalisir upaya kejahatan maupun gangguan keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya.

“Karena tidak ada gereja di wilayah hukum Polres Aceh Utara, kegiatan pengamanan yang dilakukan fokus kepada Objek vital lain seperti Terminal Bus, PLN dan SPBU.” ujar Iptu Hendra, Selasa (25/12/2019).

Diberitakan sebelumnya bahwa, Operasi Lilin tahun 2019 merupakan operasi kepolisian terpusat yang akan dilaksanakan selama 10 hari, mulai hari Senin tanggal 23 Desember 2019, Sampai dengan hari Rabu tanggal 1 Januari 2020.

Untuk mengamankan dan melayani masyarakat yang mudik maupun hendak berwisata sebelum dan sesudah Natal dan Tahun Baru, Polres Aceh Utara menyiapkan satu Pos pengamanan di Terminal Kota Lhoksukon yang didalamnya turut disiagakan personel Sabhara.

Comments

comments

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )