Bhayangkari Aceh Utara Turut Bantu Korban Kebakaran di Pirak Timu

Bhayangkari Aceh Utara Turut Bantu Korban Kebakaran di Pirak Timu

185 Views

LHOKSUKON – Bhayangkari Cabang Aceh Utara datang memberikan bantuan kepada Korban Kebakaran di Gampong Alue Bungkoh Kecamatan Pirak Timu, Aceh Utara. Minggu (29/12/2019).

Kehadiran Bhayangkari dipimpin Ny. Sylvia Ian Rizkian Milyardin bersama anggota pengurusnya turut meninjau langsung dampak dari kebakaran yang terjadi.

Didampingi Kabag Ops Polres Aceh Utara AKP Syukrif I Panigoro pihaknya menyerahkan bantuan berupa sembako dan sejumlah pakaian layak pakai kepada para korban kebakaran, bantuan diterima Keuchik setempat Usman Cut.

Pada kesempatan tersebut Ny. Sylvia mengatakan bahwa dirinya bersama rombongan datang untuk bersilaturrahim dan menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran.

“Kami bersama rombongan disini, untuk bersilaturrahim, dan sekaligus menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran kemarin,” katanya.

Pihaknya berharap, kiranya dengan bantuan yang diterima dapat membantu para korban kebakaran.

Sehari sebelumnya diberitakan, dilokasi itu sebanyak delapan rumah toko ludes dilahap api, sebuah masjid juga ikut terbakar di bagian kubahnya.

Akibat peristiwa ini sejumlah 10 Kepala Keluarga dengan 35 jiwa harus merelakan kehilangan tempat tinggal dan semua harta benda mereka.

Amatan tribratanews, sejauh ini para korban kebakaran memilih berlindung dirumah kerabat mereka.

Comments

comments

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )