LHOKSUKON – Pihak Muspika Tanah Luas melakukan pemeriksaan dan penertiban terhadap kendaraan dinas yang dipakai para Keuchik, Selasa (28/1/2020) di Kantor camat setempat, namun dari 57 keuchik yang ada hanya 37 orang keuchik yang mengikuti kegiatan ini.

Camat Tanah Luas bersama Kapolsek dan Danramil secara bersama-sama memeriksa kelengkapan kendaraan dan kelengkapan surat-surat kendaraan para keuchik.

Kapolsek Tanah Luas Ipda Yose Rizaldi mengatakan dalam pemeriksaaan yang dilakukan masih ditemukan ada kendaraan yang tidak bayar pajak dan sebagian keuchik tidak memiliki SIM serta ditemukan lagi ada sepeda motor yang tidak pakai spion.

“Pada kesempatan ini, sebagai pihak kepolisian tentu saja kita memberi imbauan kepada keuchik untuk segera mungkin melengkapi surat-surat kendaraan dan kelengkapan kendaraan lainnya,” terangnya.

Ia menambahkan, dari 57 kendaraan keuchik ditemukan pajak kendaraan yang mati mulai dari 1 hingga 3 tahun mati pajak dan jika dipersenkan mencapai angka 90 persen.

“Dalam hal ini pihak muspika melakukan pendaataan surat-surat kendaraan baik pajak dan STNK untuk kedepannya dapat dilakukan perpanjangan di kantor samsat Aceh Utara,” pungkasnya.

Comments

comments

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here