Anak Keuchik Umur 16 Bulan Meninggal Dunia Dalam Kolam Ikan

Anak Keuchik Umur 16 Bulan Meninggal Dunia Dalam Kolam Ikan

348 Views

LHOKSUKON – Zahwatul Aufa, anak perempuan berusia 16 bulan dilaporkan meninggal dunia akibat tercebur ke dalam kolam ikan di pekarangan rumahnya, Senin malam (3/2/2020).

Korban merupakan anak dari pasangan Mauliadi dan Herawati, ayah korban diketahui merupakan Keuchik Gampong Lhok Merbo Kecamatan Tanah Jambo Aye, Aceh Utara.

Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin melalui Kapolsek
Tanah Jambo Aye membenarkan peristiwa ini, ia mengatakan korban sempat dilarikan oleh ibunya ke Puskesmas Lhok Beuringen.

“Namun sesampainya dipuskesmas, korban dinyatakan telah meninggal dunia.” ujar Kapolsek.

Kapolsek menerangkan, sebelumnya korban diketahui sedang bermain bersama kakaknya Mikhaya yang masih berusia 4 tahun didepan rumah.

Sementara ibu korban yang bekerja sebagai guru sedang mengejarkan tugas sekolah diruang tamu. Hingga beberapa saat kemudian ibu korban keluar rumah dan tidak melihat keberadaan korban.

“Begitu keluar rumah, ibu korban bertanya pada Mikhaya dimana adiknya, namun dijawab tidak tahu, sehingga bergegas ibu korban mencari ke arah kolam dan mendapati korban sudah tidak bergerak didalam kolam.” ujar Kapolsek.

Kapolsek menuturkan, peristiwa ini murni kecelakaan. Diketahui ayah korban pada saat kejadian sedang tidak berada dirumah.

Comments

comments

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )