Open Turnamen Volly Ball Piala Kapolres Aceh Utara dimulai

Open Turnamen Volly Ball Piala Kapolres Aceh Utara dimulai

367 Views

LHOKSUKON – Wakapolres Aceh Utara Kompol Edwin Aldro secara resmi mempuka Open Turnamen Volly Ball piala Kapolres Aceh Utara, pada Sabtu malam (8/2/2020) di lapangan Volly Gampong Kumbang Kecamatan Tanah Pasir, Aceh Utara.

Dalam sambutannya Wakapolres menyampaikan bahwa turnamen ini digelar dengan tujuan untuk menggali potensi atlet Volly di Aceh Utara maupun wilayah lainnya yang turut berpartisipasi.

“Junjung tinggi sportivitas agar kegiatan ini bisa berjalan lancar, aman dan tertib,” ujar Kompol Edwin.

Ia berpesan agar kita juga terhindar dari kegiatan negatif seperti narkoba maupun hal lainnya.

“Ikuti semua aturan yang ada, kami harapkan kepada panitia maupun wasit netral dalam mengambil keputusan sehingga tidak memunculkan perselisihan,” ujarnya.

Sebelumnya, hal senada juga diungkapkan Wakil Bupati Aceh Utara juga selaku ketua KONI Aceh Utara Fauzi Yusuf agar para atlit menjunjung tinggi sportivitas selama pertandingan.

Baca berita sebelumnyaOpen Turnamen Volly Ball Kapolres Cup Akan Bergulir

Selain Wakapolres dan Wabup, pembukaan open turnamen ini turut dihadiri Wakil Ketua Komisi III DPRK Aceh Utara Mulyadi Amd, Kadispora Aceh Utara Mawardi, dan Muspika Tanah Pasir.

Untuk pertandingan pembuka sendiri, tim Evolution Cot Girek berhadapan dengan Trisakti dari Kota Lhokseumawe. Pertandingan berakhir dengan kedudukan 2-3 untuk kemenangan Trisakti.

Comments

comments

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus (0 )