Ini Cara Polsek Syamtalira Aron Beri Pesan Kamtibmas Pada Pelajar SD

Ini Cara Polsek Syamtalira Aron Beri Pesan Kamtibmas Pada Pelajar SD

78 Views

LHOKSUKON – Polsek Syamtalira Aron, Polres Aceh Utara kembali hadir di sekolah sebagai pembina pada upacara hari senin di Sekolah. Kali ini Wakapolsek Syamtalira Aron didampingi empat anggotanya hadir di SDN 12 di Gampong Syamtalira Aron, Aceh Utara, Senin (10/02/2020).

Wakapolsek Ipda M Kamal mengatakan, Kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan dorongan motivasi kepada pelajar agar menjadi pelajar yang unggul dan berkualitas serta membanggakan orang tua dan berguna bagi bangsa dan negara.

Pada kesempatan itu, ia menyampaikan tentang pesan-pesan kamtibmas kepada para pelajar. Menurutnya pelajar merupakan aset dan generasi emas bangsa yang akan merubah peradaban bangsa ini di masa depan.

“Maka para generasi penerus bangsa ini harus di didik dan dibekali dengan kegiatan-kegiatan yang positif, Isi kegiatan sehari-hari dengan belajar dan belajar. itulah tugas utama pelajar,” ujar Ipda M Kamal.

Sementara itu, Kapolsek Syamtalira Aron Iptu Sudirman mengatakan, diadakannya pembinaan ke sekolah-sekolah adalah untuk membangun kemitraan dengan komunitas sekolah dalam rangka program Polisi Peduli anak.

“Kegiatan ini akan dilakukan secara terus berkesinambungan dengan menyasar semua sekolah yang ada di wilayah Hukum Polsek Syamtalira Aron,” pungkasnya.

Comments

comments

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus (0 )