Kasat Binmas Hadiri Peringatan Maulid Nabi di Dayah Keumaral Aziziyah

Kasat Binmas Hadiri Peringatan Maulid Nabi di Dayah Keumaral Aziziyah

1.164 Views

LHOKSUKON – Dayah Keumaral Aziziyah pimpinan Tgk Zulfadli atau disebut Waled Landeng menggelar Maulid Nabi Muhammad SAW sekaligus meresmikan asrama Santri Dayah yang berlokasi di Gampong Meunasah Alue Drien, Kecamatan Lhoksukon, Aceh Utara, Senin (24/2/2020).

Teungku Usman Ali atau Abu Kuta Krueng yang hadir sebagai penceramah pada acara ini menyampaikan agar umat islam harus selalu menjaga hubungan silahturahmi dengan baik serta menjaga perdamaian serta kemungkaran didalam kehidupan sesama umat islam.

Abu Kuta Krueng juga menyampaikan kepada para alim ulama yang hadir agar senantiasa menyebarkan ajaran agama islam kepada generasi penerus agar pada nantinya penerus kita ini mempunyai pondasi yang kuat tentang agama islam.

Peringatan Maulid ini turut dihadiri Kapolres Aceh Utara yang diwakilkan Kasat Binmas AKP Teguh Yano Budi, hadir pula Kadis Dayah Kabupaten Aceh Utara Abdullah Hasbullah.

Kemudian hadir juga, ketua Tastafi Aceh Utara Waled Sirajudin, Abu Cut Lueng Angen, Syeh Mahfud dari Selanggor Malaysia, para alim ulama, pihak Muspika dan tokoh masyarakat serta ratusan santri.

Comments

comments

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (6)
  • comment-avatar

    bossa nova jazz

  • comment-avatar
  • comment-avatar
  • comment-avatar
  • comment-avatar

    Hmm is anyone else having problems with the images
    on this blog loading? I’m trying to figure out if its a problem on my end or if it’s the
    blog. Any feedback would be greatly appreciated.

  • comment-avatar

    mzplay
    mz play
    mzplay register
    mzplay login
    mzplay daftar
    mzplay download
    mzplay apk

  • Disqus ( )