Polsek Tanah Jambo Aye Gencar Beri Penyuluhan Narkoba Pada Pelajar

Polsek Tanah Jambo Aye Gencar Beri Penyuluhan Narkoba Pada Pelajar

260 Views
LHOKSUKON – Sebagai upaya menekan penyalahgunaan narkoba di kalangan pelajar, Polres Aceh Utara melalui jajarannnya Polsek Tanah Jambo Aye gencar melakukam sosialisasi dan penyuluhan di sekolah-sekolah yang ada di Kecamatan Tanah Jambo Aye Kabupaten Aceh Utara.
Polsek Tanah Jambo Aye pada Sabtu 29/02/2020, menyasar SMA Negeri 1 Tanah Jambo Aye untuk memberikan bimbingan dan arahan kepada puluhan siswa.
Kapolsek Tanah Jambo Aye, AKP Zulfitri menuturkan, penyuluhan bahaya penyalahgunaan narkoba tersebut dilakukan karena polisi sangat konsen untuk memberantas peredaran narkoba. Terlebih peredaran narkoba di kalangan pelajar.
“Pelajar ini target para pengedar. Maka dari itu kami berusaha keras memberikan penyuluhan tentang dampak negatif dan bahaya narkoba kepada pelajar. Tidak ada untungnya menggunakan narkoba,” kata Kapolsek AKP Zulfitri.
Menurutnya, pelajar memang sangat rentan menjadi sasaran perusak generasi bangsa. Sebab, di usia yang masih remaja, masih banyak hal yang ingin dilakukan untuk mencari jati diri.
“Tapi kalau pencarian jati dirinya salah ini yang berbahaya. Maka harus dibimbing dan dibina. Terutama pelajar harus diarahkan untuk menjauhi narkoba,” katanya.

Comments

comments

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )