Tim Wasrik Itwasda Polda Aceh Kunjungi Polres Aceh Utara

Tim Wasrik Itwasda Polda Aceh Kunjungi Polres Aceh Utara

205 Views

LHOKSUKON – Tim Wasrik Itwasda Polda Aceh Tahap I tahun 2020 aspek perencanaan dan pengorganisasian melakukan kunjungan kerja ke Polres Aceh Utara, Kamis (12/3/2020).

Kegiatan Wasrik ini merupakan kegiatan yang dilaksanakan secara rutin setiap 6 bulan sekali oleh satuan atas yang berfungsi untuk mengatur sejauh mana kesiapan, kelengkapan serta kendala yang dihadapi oleh satuan Polres.

Tim yang dipimpin AKBP Junaidi bersama empat anggotanya itu disambut langsung Kapolres Aceh Utara beserta pejabat utama Polres dan Kapolsek jajaran di Aula Tri Brata Mapolres setempat.

Kapolres Aceh Utara AKBP Tri Hadiyanto dalam sambutannya menyampaikan permohon saran dan masukan dari tim wasrik.

Menurut Kapolres dalam setiap perencanaan dan pengorganisasian yang dilakukan memerlukan atensi dan perencanaan yang terbaik.

“Karena jika perencanaan kita salah berarti kita merencanakan kegagalan,” ujar AKBP Tri Hadiyanto.

Kapolres menambahkan jika keberhasilan tugas yang dilakukan kedepan dapat dinilai dari perencanaan itu sendiri, apakah sesuai dengan anggaran yang diterima dan dengan situasi kamtibmas yang dihadapi.

“Kami mohon bimbingan dari tim, dan kami dengan segala keterbatasan akan berusaha memperbaiki dan melengkapi. Segala yang tim sampaikan nanti akan kami tindak lanjuti dan kami laksanakan sebagai suatu kebijakan dan perintah dari satuan atas.” Ungkap Kapolres.

 

Comments

comments

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )