Melayat Kerumah Korban Pengeroyokan di Tangsel, Kapolres Aceh Utara Serahkan Santunan Duka

Melayat Kerumah Korban Pengeroyokan di Tangsel, Kapolres Aceh Utara Serahkan Santunan Duka

3.321 Views

LHOKSUKON – Kapolres Aceh Utara AKBP Tri Hadiyanto, S.I.K datang melayat dan menyerahkan santunan duka bagi keluarga Muhammad Basri (36) korban pengeroyokan hingga meninggal dunia yang terjadi di Tangerang Selatan.

Bersama sejumlah personel, Kapolres mengunjungi rumah duka di Gampong Teupin Gajah Kecamatan Tanah Jambo Aye, Aceh Utara, Senin sore (11/5/2020) selain menyerahkan santunan duka Kapolres turut menyerahkan bantuan sembako bagi keluarga korban.

Pada keluarga korban, Kapolres menyampaikan agar bersabar atas musibah yang dialami dan mengatakan jika kasus pengeroyokan terhadap korban sedang dalam penanganan serius pihak kepolisian di Tangerang Selatan.

Sementara itu, Saiful, adik korban menyampaikan rasa terimakasihnya atas kepedulian dan doa terhadap pihaknya yang sedang mendapatkan musibah.

“Kami berharap dan menyerahkan sepenuhnya terhadap pihak kepolisian dalam menangangi kasus yang menimpa abang kandung saya, Muhammad Basri,” ungkap Saiful.

Sebelumnya diketahui bahwa, Muhammad Basri dituduh sebagai pelaku begal sehingga dikeroyok ramai-ramai hingga luka parah dan meninggal setelah dibawa ke rumah sakit pada jumat (8/5) dini hari, Basri meregang nyawa saat sedang menjalani perawatan medis di RSU Tangerang akibat sejumlah luka disekujur tubuhnya.

Jenazah almarhum Muhammad Basri dipulangkan dan tiba dirumah duka tepatnya di Desa Teupin Gajah Kecamatan Tanah Jambo Aye, Kabupaten Aceh Utara, sekira pukul 00,40 WIB, Minggu (10/5) malam dan selesai dikebumikan siang harinya.

Comments

comments

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus (0 )