Banjir di Matangkuli, Polres Aceh Utara Salurkan Bantuan Bagi Korban

Banjir di Matangkuli, Polres Aceh Utara Salurkan Bantuan Bagi Korban

314 Views

LHOKSUKON – Banjir merendam sejumlah Desa di Kecamatan Matangkuli, Aceh Utara, Senin (18/5/2020), peduli akan kondisi ini, Polres Aceh Utara turun tangan membantu menyalurkan bantuan masa panik di dua Gampong yang terdampak paling parah.

Dipimpin Wakapolres Kompol Edwin Aldro, Polres Aceh Utara menyalurkan bantuan beras dan Mie instan berjumlah 30 paket ke Gampong Tanjong Haji Muda dan Gampong Lawang.

Aksi ini turut diikuti Kabag Ops AKP Syukrif I Panigoro dan Kapolsek Matangkuli Iptu Asriadi, hadir pula Kepala BPBD Aceh Utara Drs. Amir Hamzah dan sejumlah anggota Polres dan BPBD Aceh Utara.

Sementara itu, Kapolres Aceh Utara AKBP Tri Hadiyanto melalui Ksb Humas Iptu Sudiya Karya mengatakan, banjir yang merendam sejumlah desa di Kecamatang Matangkuli mencapai ketinggian hingga lebih dari 1 meter.

“Sebagian jalan masih terendam tidak bisa dilewati kendaraan, Polres Aceh Utara yang mengantar bantuan harus berputar jauh menjangkau titik berkumpul warga, bahkan untuk menjangkau Gampong Lawang harus menggunakan perahu milik BPBD,” ungka Iptu Sudiya.

Comments

comments

CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus (0 )