Pemuda di Seunuddon Nekat Bakar Diri Sendiri

Pemuda di Seunuddon Nekat Bakar Diri Sendiri

7.266 Views

LHOKSUKON- Seorang pemuda di Aceh Utara nekat membakar dirinya sendiri di sebuah kandang kambing yang berada di dekat rumahnya di Kecamatan Seunuddon, Aceh Utara, Sabtu (27/6/2020) tadi malam.

Korban diketahui berinisial MH (24) yang kesehariannya berprofesi sebagai petani. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 19.00 WIB tadi malam.

Kapolres Aceh Utara, AKBP Tri Hadiyanto melalui Kapolsek Seunuddon, Iptu M Jamil mengatakan, awalnya korban berada di kandang kambing milik abangnya saat listrik sedang mati.

“Tiba-tiba korban membakar dirinya sendiri, begitu api ditubuhnya mulai mengecil korban langsung menuju belakang rumah orang tuanya dan diketahui kakaknya,” ujar Kapolsek Minggu (28/6/2020).

Mengetahui hal ini, keluarga korban langsung meminta pertolongan ke warga sekitar. MH pun langsung dibawa ke puskesmas setempat usai diberikan pertolongan awal.

Karena pihak puskesmas tidak sanggup menangani luka bakar serius, korban akhirnya dilarikan ke RSU Cut Meutia Lhokseumawe, .

“Analisa identifikasi di lokasi, ditemukan adanya satu botol air mineral bekas bensin, keterangan keluarga juga korban mengalami sakit sering marah-marah sendiri,” ungkapnya.

Informasi terakhir korban bahkan telah dirujuk ke Banda Aceh untuk penanganan medis lebih lanjut, Oleh pihak keluarga korban sendiri menyebutkan jika korban mengalami gangguan atau depresi.

Comments

comments

CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (2)
  • comment-avatar

    Assalamualaikumwarahmatullahwabarakatuh
    Bismillahirrahmanirrahim
    Mohon maaf kepada seluruh KELUARGA BESAR TRIBRATA kami selaku AHLI KELUARGA KEBERATAN dengan judul berita tersebut… Karna judul dgn kejadian tsb tidak akurat apa yang sedang terjadi dengan hal yang di alami korban..
    Kami selaku ahli bait mohon maaf atas kritikan dari kami… Kami mohon kepada seluruh keluarga BESAR TRIBRATA agar berita ini di hilangkan di sosmed ( blok ) agar keluarga korban terjaga dari nama baik nya dan aib keluarga korban…
    Terimakasih atas pengertian
    Keluarga besar TRIBRATA.

  • comment-avatar
    Sukardi 1 minggu

    assalamualaikum warahmatullahiwabaraktuh
    Saya mintak maaf kepada tribratanew.
    Saya selaku kk kandung korban atas nama Sukardi sya kberatan dngan ada brita yg ada di atas krna sya slaku kk kandung diya aja gak tau yg sbenarnya terjadi.jdi kmi mintak tolong ini berita dhilangkan karna kmi lgi berduka jdi sya mohon pada bapak. Saudara. Saudari. Dapat memakluminya terimakasih
    Asslamualaikum wr.. Wb

  • Disqus ( )