Polres Aceh Utara Gelar Operasi Patuh Seulawah 2020 Selama 14 Hari, Ini Sasarannya

Polres Aceh Utara Gelar Operasi Patuh Seulawah 2020 Selama 14 Hari, Ini Sasarannya

1.390 Views

LHOKSUKON – Kepolisian Resor Aceh Utara melaksanakan Apel Gelar Pasukan tanda dimulainya Operasi Patuh Seulawah tahun 2020 dipimpin langsung Kapolres AKBP Tri Hadiyanto, S.I.K di halaman Mapolres setempat, Jumat (24/7/2020).

Pelaksanaan Operasi Patuh Seulawah 2020 masih dalam adaptasi kebiasaan baru (AKB) guna antisipasi penyebaran Covid-19, untuk itu selain melaksanakan sasaran dan pelanggaran prioritas, operasi juga dilakukan dengan kegiatan penyuluhan dan pendisiplinan masyarakat terhadap protokol kesehatan.

Kapolres Aceh Utara dalam amanantnya menyampaikan, apel gelar pasukan dilaksanakan dengan menerapkan aturan protokol kesehatan serta Physical distancing dalam rangka mencegah penularan Covid-19.

“Operasi telah dimulai pada tanggal 23 Juli sampai dengan 5 Agustus 2020, diharapkan kegiatan operasi berjalan dengan optimal dan dapat berhasil sesuai dengan target serta sasaran yang telah ditetapkan,” ujar Kapolres.

Kapolres menambahkan ada 7 pelanggaran yang berpotensi terhadap kecelakaan perlu mendapat perhatian untuk dijadikan sasaran prioritas operasi diataranya ialah pengedara sepmor yang tidak memakai helm standart SNI.

Kemudian lagi, pengemudi ranmor yang tidak menggunakan sabuk pengaman, mengemudikan kendaraan melampaui batas kecepatan, mengemudi dalam keadaaan mabuk.

Selanjutnya pengendara kendaraan bermotor yang masih dibawah umur, menggunakan HP saat mengemudikan kendaraan dan pengendara yang melawan arus.

 

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Polres Aceh Utara (@polres.acehutara) pada

Comments

comments

CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )