Cuti Bersama Tahun Baru Islam, Polres Aceh Utara Patroli Ke Tempat Wisata

Cuti Bersama Tahun Baru Islam, Polres Aceh Utara Patroli Ke Tempat Wisata

254 Views

LHOKSUKON – Pemerintah menetapkan 21 Agustus 2020 sebagai cuti bersama, cuti bersama ini tepat sehari setelah hari libur nasional Tahun Baru Islam 1442 Hijriah yang jatuh pada 20 Agustus.

Untuk itu Tim Patroli dari Satuan Sabhara Polres Aceh Utara dikerahkan melakukan patroli ke sejumlah tempat wisata pantai Kecamatan Seunuddon sebagai langkah antisipasi gangguan keamanan pada hari libur tersebut.

Kapolres Aceh Utara AKBP Tri Hadiyanto melalui Kasat Sabhara AKP Hendra Gunawan Tanjung mengatakan selain fokus pada antisipasi gangguan keamanan kegiatan patroli juga dilakukan untuk mengimbau masyarakat agar patuh terhadap protokol kesehatan.

“Pada kondisi hari libur, kawasan wisata menjadi ramai dikunjungi masyarakat, maka secara persuasif, kami menyampaikan masyarakat untuk memakai masker dan menjaga jarak sebagai upaya pencegahan terhadap Covid-19,” ujarnya.

Selain itu tim Patroli yang terlibat juga menyampaikan fakta tentang kasus positif Covid-19 yang terus saja bertambah di provinsi Aceh.

“Banyak masyarakat yang menyambut baik sosialisasi ini, memang ada yang kami temui tidak menggunakan masker tapi kami hanya ingatkan agar tidak lupa demi kesehatan pribadi dan lingkungan sekitar guna menghindari Virus Corona, “pungkasnya.

Comments

comments

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )