Loet Ditangkap Polsek Langkahan, Sabu dibawah Pipa Pembuangan Disita

Loet Ditangkap Polsek Langkahan, Sabu dibawah Pipa Pembuangan Disita

2.943 Views

LHOKSUKON – Basri alias Loet, warga Dusun Tgk Johan Gampong Alue Krak Kaye Kecamatan Langkahan, Aceh Utara ditangkap personel Polsek Langkahan, Selasa (22/9/2020).

Pra 34 tahun itu kemudian diboyong ke Mapolsek untuk proses hukum lebih lanjut dalam perkara tindak pidana Narkoba dengan barang bukti 2 paket sabu seberat 2,01 gram.

Kapolres Aceh Utara AKBP Tri Hadiyanto melalui Kapolsek Langkahan Iptu Samsul Bahri mengatakan jika penangkapan terhadap basri dilakukan berkat informasi masyarakat tentang adanya transaksi Narkoba di Desa mereka.

“Informasi yang diterima kita tindak lanjuti dengan melakukan penyelidikan dan observasi terhadap tersangka Basri dan lokasi tempat tinggalnya,” ungkap Iptu Samsul Bahri, Rabu (23/9/2020).

Ia mengatakan lagi, barang bukti sabu ditemukan pihaknya tersembunyi dibawah pipa saluran pembuangan kamar mandi dekat dengan jendela kamar tersangka.

“Sabu yang disembunyikan tersangka ini sudah dibungkus dua lapis dengan alumanium foil dan plastik, untuk pemeriksaan lebih lanjut tersangka dan barang bukti kini sudah diamankan di Polsek Langkahan,” pungkasnya.

Comments

comments

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )