Salurah Irigasi di Baktiya Telan Korban Anak 9 Tahun

Salurah Irigasi di Baktiya Telan Korban Anak 9 Tahun

261 Views

LHOKSUKON – M. Raihan, 9 tahun ditemukan meninggal dunia di saluran Irigasi Gampong Ujong Dama Kecamatan Baktiya, Aceh Utara, Selasa (10/11/2020).

Kapolres Aceh Utara AKBP Tri Hadiyanto melalui Kapolsek Baktiya Ipda Mahmud menerangkan, kronologis perostiwa itu berawal saat korban dan teman-temannya berenang dilokasi tersebut.

“Saat bermain itu, teman korban menyadari jika korban tidak muncul lagi kepermukaan setelah sempat menyelam, baru kemudian salah satu teman korban ini pergi memberitahukan hal itu pada Ayah Korban,” ujar Kapolsek.

Mendapat kabar demikian, ayah korban Abdul Gani (40) pergi menuju ke saluran irigasi tempat korban dan rekan rekannya berenang setelah itu melakukan pencarian terhadap korban hingga kemudian korban ditemukan dalam air dengan jarak 5 meter dari korban menyelam dengan kondisi tersangkut di pipa pembuang air ke sawah.

“Oleh pihak keluarga korban dibawa ke Puskesmas Baktiya, namun dinyatakan telah meninggal dunia, hingga kemudian lagi korban dipulangkan kerumah duka,” pungkas Kapolsek.

Comments

comments

CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )