Polisi Monitoring Penyaluran BST di Tanah Luas

Polisi Monitoring Penyaluran BST di Tanah Luas

101 Views

LHOKSUKON – Jajaran Polsek Tanah Luas Polres Aceh Utara melakukan monitoring sekaligus pengamanan penyaluran bantuan sosial tunai dari kementrian Sosial (BST-Kemensos) oleh Kantor Pos Lhokseumawe di Kantor Camat Tanah Luas, Minggu (21/2/2021).

Berdasarkan data validasi finaslisasi data penerima yang mengacu pada surat edaran KEMENDES PDTT nomor : 1261/ PRI.00/ IV/ 2020, tanggal 14 April 2020, yang mana penerima BST-KEMENSOS yang berhak menerima sesuai dengan validasi data terakhir dari seluruh desa yang ada didalam Kecamatan Tanah luas yaitu berjumlah 2.596 KK.

“Bantuan sosial yang disalurkan berupa uang tunai sebesar Rp.300 ribu untuk satu bulan,” ujar Kapolres Aceh Utara AKBP Tri Hadiyanto melalui Kapolsek Tanah Luas Ipda Hendra Jamiswar.

Ia menyampaikan, selain memonitor dan melakukan pengamanan pihaknya juga mengimbau selama pelaksaaan kegiatan agar menerapkan protokol kesehatan covid-19.

“Mencegah adanya kerumunan, penyaluran dana dibagi shift perjam, warga yang datang juga dicek suhu tubuh terlebih dahulu dan wajib memakai masker serta menjaga jarak,” pungkasnya.

Comments

comments

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )